17 Maret 2018

Cara Mendapatkan Kuota data, sms, nelpon gratis telkomsel

Tags

Cara Mendapatkan Kuota data, sms, nelpon gratis telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota data, sms, nelpon gratis telkomsel - Siapa yang tidak mau jika ditawari kuota secara gratis oleh opertaor yang memiliki kecepatan internet extra cepat dan sinyal bagus diseluruh wilayah indonesia ini? jawabannya tentu saja pasti mau.

Setelah saya bahas cara mendapat kuota murah telkomsel pada postingan kemarin, saya belum puas untuk meng-share tutorial tentang gretongan telkomsel lagi.

Ok, gak usah banyak basa basi mendapatkan kuota gratis telkomsel tersebut simak saja langkahnya dibawah ini.


  • Download roli disini
  • Instal roli hinggan selesai
  • Jika kalian sudah masuk seperti pada gambar dibawah, kalian hanya cukup klik lewati. Atau kalian geser ke kanan untuk melihat promo dari Aplikasi Roli Telkomsel. Ok Jika kalian sudah melewati halaman ini akan dibawa ke halaman login atau mendaftar.
  • Ok, jika masuk di halaman ini kalian tinggal melakukan pendaftaran dengan klik Daftar. Lalu kalian isi kolom pendaftaran yang telah di sediakan. Selanjutnya kalian isi mulai dari Nama, No. Handphone, Gender, Tanggal Lahir, Kata Sandi dan Terakhir Klik daftar
  • Selanjutnya kalian pastikan sudah mengisi form daftar dengan lengkap. Lalu untuk membuat akun di Aplikasi Roli Telkomsel membutuhkan nomor telkomsel agar anda mudah dalam mendapatkan Kuota Internet Gratis.
  • Selanjutnya adalah kalian tinggal menyetujui ketentuan pengguna layanan Roli, cara nya kalian tinggal klik Setuju. Ok step pendaftaran saya anggap selesai dan masuk di verifikasi nomor telkomsel kalian berikut adalah step nya.
  • Step selanjutnya adalah klik Verifikasi dan kalian bisa langsung masuk di akun yang telah kalian buat. Untuk 4 kode diatas kalian akan mendapatkan dari nomor yang telah di daftarkan tadi, dan cek sms kalian dari roli untuk kalian masukan di kolom verifikasi kode diatas. Jika tidak ada kalian bisa klik minta kode kembali maka kode akan secara otomatis di kirim ke nomor hp kalian.
  • langkah ini yang terakhir tinggal klik simpan, setelah kalian mencentang minat anda mulai dari Kuliner, Bisnis, Gadget, Seni, Fashion Olah raga dsb. Lalu untuk menyimpan semua data kalian dari pendaftaran hingga yang terakhir klik simpan
Ok ini lah Kuota Internet Gratis dari Aplikasi Roli Telkomsel, langsung mendapatkan 300 MB dan kuota ini di berikan per bulan gratis untuk anda (hanya cukup menginstal saja). Jika kalian ingin mendapatkan Kuota Internet tambahan kailan bisa mengumpulkan Koin. Ok untuk Tutorial nya simak dibawah ini.


  • Pertama adalah kalian memainkan Game dan dapatkan Koin hingga 1.000 Koin/hari.
  • Kedua, dengan cara mengajak teman dan anda akan mendapatkan 1.500 Koin tambahan setiap teman yang berhasil di ajak dan menggunakan aplikasi Roli Telkomsel.
  • Ketiga, menanfaatkan Fitur Lock Screen dan anda akan mendapatkan Koin tak terbatas setiap anda menggunakan Lock Screen Aplikasi Roli Telkomsel.
Selain dari Tiga Tips di atas anda bisa mendapatkan Koin dengan cara Survei langsung dari Aplikasi Roli Telkomsel. Itulah Tips untuk mengumpulkan Koin dan kalian bisa menukarnya dengan Bonus Kuota Internet Gratis, Nelpon Gratis dan SMS gratis setiap harinya.

Bukti Kuota Internet Gratis dari Aplikasi Roli Telkomsel
Cara Mendapatkan Kuota data, sms, nelpon gratis telkomsel

2 komentar

makasih infonya sangat bermanfaat..

sama" jangan lupa update


EmoticonEmoticon